Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Melaksanakan Monitoring Dan Sambang Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Melaksanakan Monitoring Dan Sambang Warga Binaannya

Tribratanewssumbabarat.com ~ Melaksanakan kegiatan Sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas, pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro, Bripka Abdul Hafid melaksanakan kegiatan Monitoring sekaligus Sambang kepada masyarakat yang mengunjungi pasar Mananga Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah, Senin (28/09/2020) 09.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa Pesan-pesan Kambtibmas kepada masyarakat antara lain menghimbau kepada masyarakat yang mengunjungi pasar untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari virus Covid-19.

Mengajak masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan baik agar terhindar dari berita Hoax dan Isu Sara. Mengajak masyarakat apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.
Selain menyampaikan pesan-pesan kambtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro, juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya.

Af42