Bhabinkamtibmas Polsek Loli Rutin Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaanya

Bhabinkamtibmas Polsek Loli Rutin Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaanya
Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Orlando Mahoklory Saat Melaksanakan Giat Sambang di Rumah Warga Binaanya, Dok. Bripka Orlando

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah binaanya , personel Bhabinkamtibmas rutin turun ke perkampungan guna memberikan pesan kamtibmas kepada masyarkat. Kamis 29 September 2022

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Uburaya Bripka Orlando Mahoklory  melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

 

Pada kesempatan ini Bripka Orlando mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan, Brpka Orlando menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

 

Disamping itu Orlando juga menghimbau warga intuk tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, dan juga menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,” tutupnya.

 

Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H.,mengatakan bahwa kegiatan sambang  ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

 

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758