Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Laksanakan Monitoring Pembagian BLT

Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Laksanakan Monitoring Pembagian BLT
Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Saat Melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Pembagian BLT di Desa Lapale,Kecamatan Kota Waikabubak,Kabupaten Sumba Barat,Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa.

 

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

 

Kali ini Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Brigpol Mukamad Sukardi , S.H. Bersama Bhabinsa melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat desa Lapale,Kecamatan Kota Waikabubak,Kabupaten Sumba Barat.

 

Adapun Jumlah yang di salurkan BLT tahap 3 bulan juli,agustus dan September adalah sebesar 900 ribu per orang, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa mengimbau masyarakat yang hador untuk mematuhi protokol kesehatan.


Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

 

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya

 


Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.