Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Waspada Bencana

Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Waspada Bencana
Bhabinkamtibmas Tengah Berbincang Dengan Warga Binaan

Tribratanewssumbabarat.com ; melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H. mengharapkan agar imbauan kamtibmas dapat sampai di telinga masyarakat, terutama terkait kamtibmas dan waspada bencana.

 

Kapolres perintahkan seluruh kamtibmas jajaran untuk optimalkan giat sambang untuk menyampaikan pesan kewaspadaan terhadap bencana alam dengan kondisi cuaca saat ini yang cukup buruk. Sambangi titik keramaian dan sampaikan imbauan waspada bencana, perintah Kapolres kepada Bhabinkamtibmas. Rabu,/25/01/2023

 

Menindaklanjuti perintah tersebut, Bripka Winfrid B.S.Gili menyambangi warga Desa Bali Ledo, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Bripka Frid banyak berbincang dengan warga terkait situasi kamtibmas maupun cuaca buruk. Mengingat saat ini banyak warga yang sedang menggarap lahan sawah, Bripka Frid mengingatkan untuk segera kembali kerumah jika terjadi hujan angin, karena hal tersebut dapat membahayakan warga. selain itu, saat hujan malam agar masyarakat tetap waspada akan bahaya cuaca saat ini. Bripka Frid mengingatkan warga untuk segera menebang dahan - dahan pohon yang berpotensi membahayakan bangunan rumah warga.

 

Selain perbincangan terkait waspada bencana, situasi kamtibmas juga menjadi pembicaraan dalam perbincangan tersebut. Saya harap untuk hubungi pihak keamanan jika mendengar atau mengetahui adanya hal - hal terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat, tutup Frid.

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.