Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadir Di Desa Menyelesaikan Kesalahpahaman Antar Warga

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadir Di Desa Menyelesaikan Kesalahpahaman Antar Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Persoalan kecil yang terjadi di tengah masyarakat merupakan hal yang kerap terjadi. Namun kesalahpahaman tersebut harus segera di selesaikan agar tidak berdampak buruk bagi situasi kamtibmas.

Hari Senin tanggal 03 Februari 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Ngga Brigpol Andreas Mudja bersama Babinsa Serda Sutikno serta Kepala Desa hadir di Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah untuk menyelesaikan peesoalan antar warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengimbau agar setiap persoalan yang terjadi dapat diselesaikan dengan kekeluargaan serta saling menjaga sikap dan tingkah laku masing - masing agar tidak terjadinya kesalahpahaman yang justru berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas.

Selain menyelesaikan persoalan antar warga, para warga juga diingatkan agar tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras karena dapat berdampak buruk bagi lingkungan maupun kesehatan. Tidak membawa senjata tajam di tempat umum juga menjadi imbauan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam legiatan tersebut. IG