Bentuk Partisipasi Di Hari Raya Idul Adha 1442 H,Kapolres Sumba Barat Menyerahkan 9 Ekor Hewan Qurban

Bentuk Partisipasi Di Hari Raya Idul Adha 1442 H,Kapolres Sumba Barat Menyerahkan 9 Ekor Hewan Qurban

Tribratanewssumbabarat.com ; Seperti yang kita ketahui bersama saat perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H oleh umat Islam, tidak hanya dilaksanakan dengan kegiatan Sholat Id, namun juga dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban berupa sapi dan kambing.

 


Diwilayah hukum Polres Sumba Barat, pemotongan hewan kurban dilakukan di beberapa tempat. Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., turut menyumbangkan hewan Qurban berupa 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing, diberikan secara simbolis oleh Kapolres Sumba Barat kepada Imam Masjid Uswatun Hassanah Waikabubak. 


Pada pelaksanaan Ibadah Qurban yang dilaksanakan di Mapolres Sumba Barat, Kapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh umat muslim Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang saat ini merayakan. Semoga di Hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini menjadi semangat baru bagi kita semua dalam membangun semangat persaudaraan dan toleransi antar sama, terang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

 


Pada kegiatan Ibadah Qurban tersebut dihadiri oleh Imam Masjid Uswatun Hassanah Waikabubak Yahya Muchsin. Dengan tema lebih mendekat kan diri kepada Tuhan, agar kita dapat berbagi dengan sesama kita. Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini diharapkan dapat mebantu masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini.


Sebagai penutup, Kapolres Sumba Barat menyampaikan agar hewan qurban bantuan Polres Sumba Barat dapat bermanfaat dengan baik serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. 

 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.