Ajak Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Adakan Sambang

Ajak Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Adakan Sambang
Bhabinkamtibmas Polsek Loli Aipda Bambang Setiawan Saat Melaksanakan Sambang di Warga Binaanya, (24/11) Dok. Aipda Bambang

Tribratanewssumbabarat.com ~ Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, peran Bhabinkamtibmas memegang peranan penting dengan bersinergi bersama masyarakat.

 

Sinergi itu diperkuat Bhabinkamtibmas Polsek Loli Aipda Bambang Setiawan dengan tiada hari tanpa silaturahmi dengan masyarakat wilayah Binaanya Kampung Pu’u naga, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

 

Sambil berbincang bersama Warga Binaanya Bhabinkamtibmas Aipda Bambang di kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan menghimbau warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian.

 

“Untuk itu warga dihimbau agar selalu berhati-hati terhadap tindak pidana pencurian, dan menjaga harta benda dengan meningkatkan pengamanan karena akhir-akhir ini maraknya kasus pencurian,” tuturnya.

 

Menurutnya, di tengah maraknya kasus pencurian maka sinergi  bhabinkamtibmas bersama dengan warga binaanya mesti  terjalin dengan kuat.

 

Dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, lanjut Bripka Siprianus harapannya situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wanukaka tetap terjaga dengan baik, jelasnya.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat serta bisa mengetahui langsung informasi-informasi Khamtibmas di desa tersebut.

 

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya

 

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.