Agenda Jumat Curhat Kali Ini, Kapolsek Mamboro Temui Para Kaur Desa Dan Tokoh Masyarakat

Agenda Jumat Curhat Kali Ini, Kapolsek Mamboro Temui Para Kaur Desa Dan Tokoh Masyarakat
Kapolsek Mamboro Melaksanakan Kegiatan Jumat curhat Di Kantor Desa Ole Ate

Tribratanewssumbabarat.com ; Agenda Jumat Curhat akan terus dilakukan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat, para Tokoh maupun instansi lain. Selain masyarakat, Jumat Curhat juga dilaksanakan untuk mempererat kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten, Kecamatan maupun ditingkat Desa.

 

Kapolsek Mamboro kali ini melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Ole Ate, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Mamboro bertemu dengan Para Kaur Desa dan Tokoh Masyarakat. Beliau menjelaskan bahwa agenda Jumat Curhat ini untuk mendekatkan pelayanan Kepolisian dengan mendengar secara langsung keluhan dan saran masyarakat terkait dengan tugas Kepolisian maupun tentang situasi Kamtibmas.

 

Pada kesempatan yang sama, banyak masukan dan saran dari para Kaur Desa maupun para tokoh terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mamboro. Sebagai Kapolsek, Ipda Edi Solihin menerima semua yang menjadi masukan dan kan disampaikan kepada Pimpinan Polres dalam hal ini Kapolres. Terkait dengan hal - hal yang tidak berkaitan dengan tugas Kepolisian seperti keluhan Listrik, jalan rusak maupun air bersih, Kapolsek akan mengkoordinasikan hal tersebut dengan instansi terkait.

 

Sebagai penutup, Kapolsek Mamboro menyampaikan bahwa Nomor HP Call Center Polsek Mamboro sudah disebarkan melalui media sosial, bila ada masyarakat yang mau melaporkan terkait tindak pidana maupun informasi yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas, silahkan hubungi nomor tersebut. Terima kasih atas kerjasamanya demi mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mamboro, tutup Kapolsek.

 

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Editor  : Kris J;
Penanggung Jawab : Ben7.