2 Bhabinkamtibmas Polsek URG Sambang Warga Beri Himbauan Kamtibmas Dan Cegah Penyebaran Covid-19

2 Bhabinkamtibmas Polsek URG Sambang Warga Beri Himbauan Kamtibmas Dan Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Umbu Ratunggay agar tetap aman dan kondusif. Tepat pada hari rabu (05/12) sekitar pukul 12:30 Wita terlihat 2 personil Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Brigpol Erwin Umbu Lay Ria bersama Brigpol Tigor melaksanakan Sambang dan Sosialisasi Di rumah kepala dusun I An.Umbu Ndotur, diKampung galu tana, Desa Praikaroku jangga, Kec. Umbu Ratunggay, Kab. Sumba Tengah guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Dalam kesempatan tersebut, 2 Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar seluruh warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di Desa Praikaroku jangga, Tingkatkan kerukunan antar warga bila ada suatu perselisihan atau permasalahan hendaknya segera diselesaikan melalui jalan secara kekeluargaan dan tidak di perbolehkan untuk main hakim sendiri.

 

Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah virus  Corona /covid -19 di tempat tinggalnya dengan cara selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, tetap menjaga jarak dan hindari berjabat tangan.


Giat sambang tersebut berjalan dengan aman lancar dan berakhir pada pukul 14.00 Wita. Warga masyarakat juga mengucapakan terima kasih atas himbauan dan arahan-arahan yang telah di sampaikan oleh 2 Anggota Bhabinkamtibmas.
 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.